Oleh: Adie | September 17, 2010

Hiasan Dinding dengan Topeng Jawa

Topeng untuk hiasan ruangan

Memilih pajangan untuk menghias dinding bisa membingungkan juga. Meski sudah tahu trik-triknya, tapi bagaimana cara mencocokkannya dengan keadaan ruangan?

Sebelum memilih pajangan, coba cermati apa saja yang ada di dalam ruangan. Perhatikan skema warna yang digunakan, gaya, dan posisi dinding yang ingin dihias. Pastikan bahwa objek yan dipajang memang sesuai dengan konsep ruangan.

Bentuk pajangan tak perlu terlalu ramai, yang penting cukup menarik perhatian. Lihat saja pajangan pada ruang keluarga ini. Sederhana tapi menarik.

Tak diragukan lagi, ruangan ini bergaya modern minimalis. Sedikit sentuhan Jawa terlihat pada motif batik yang disampirkan pada sofa. Nah , hiasan dinding apa yang mampu menjawab tantangan gaya yang saling bersilangan itu?

Topeng Jawa yang dipasang dalam bingkai segi empat ini merupakan pilihan yang tepat. Bentuknya yang sederhana tidak bertentangan dengan gaya minimalis yang diusung. Hasilnya, pajangan terlihat menyatu dengan ruangan tapi tak kehilangan fungsinya sebagai fokus.


oleh: Putri Dwimirnani


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

%d blogger menyukai ini: